Mudah -Bahaya app freedom - Erikssonemma

Selamat malam :) setelah lama gk update akhirnya bisa update juga nih gan.. oke langsung aja malam ini ane mau bahas bahaya dari app freedom. Apa itu freedom? Freedom salah satu aplikasi yang dapat digunakan untuk membeli app berbayar di playstore. Bisa dibilang sejenis credit dan tentu saja jika kita terus"an memakai aplikasi ini device kita bisa di blokir oleh google (banned ip) ane udah jadi korban gan nih ane kasih screenshotnya


Itu adalah screenshot dari tab ane playstorenya gk ada koneksi dan wifi bar jadi abu" ane cari referensi di google dan forum caranya adalah menghapus file hosts di folder etc. Tp tidak membuahkan hasil yang ada hanya pop up "Unfortunately, playstore has stopped" ane sdh mulai putus asa, karena ane blm nemu firmware device ane buat diflash.. so buat agan" jgn terlalu memakai aplikasi ini karena dpt membahayakan device agan.. semoga bisa menjadi pembelajaran bagi kita semua :)
Facebook Comments

0 komentar



Diberdayakan oleh Blogger.