Mudah -Domain baru - Erikssonemma



Selamat malam :) malam ini ane mau cerita nih gan. Ane ganti domain menjadi androbisa.tk yah walaupun domain gratisan tp seneng juga punya domain sendiri... dan ane lg nunggu adsense buat approve hosted akun ane ke non hosted hehe. Ane bermaksud minta bantuan agan yg berkunjung ke blog ane untuk share ke sosmed tentang post ane ataupun blog ane gan. Jika agan berkenan maka ane ucapkan terima kasih banyak... dan ane berharap semoga blog ane semakin hari semakin maju dan gk sepi pengunjung :)

Ane jg ngejar postingan di blog biar mudah di approve sama google adsense nih hehe.. oh iya kan masih lebaran ane ngucapin minal aidin wal faidzin mohon maaf lahir dan batin :) apabila selama ane ngeblog ada salah kata yg tdk berkenan dihati mohon dimaafkan :)


Facebook Comments

0 komentar



Diberdayakan oleh Blogger.