- Custom RomSOEKOCHO - erikssonemma



        Berawal dari masa SMA, nama sekolah saya adalah SMA Negeri 6 Pekanbaru yang beralamat diJL.Bambu Kuning, Pekanbaru tentunya. Nama SOEKOCHO tidak tahu ntah dari mana asalnya , berdirinya kapan , siapa yg menciptakan nama itu, juga belum diketahui asal mulanya. Namun nama tersebut begitu saja tercetus dari salah satu teman saya yaitu Regueldo Xaverius , ia adalah seorang siswa SMA yg juga merupakan salah satu teman pertama saya sewaktu di SMA. Cerita SOEKOCHO berawal sejak saya naik kejenjang lebih tinggi pada saat itu kelas II SMA. Saya menemukan banyak hal baru pada saat itu, mulai dari teman baru, kesibukan baru, dan kenakalan baru tentunya, hhahaha sayang ingin tertawa bila mengingantnya, dari seorang yang cupu alias culun punya, menjadi seorang siswa SMA yg nakal dan suka cabut, merokok, mengganggu dan lain sebagainya, mungkin itu bisa dibilang luapan hati dari seorang yg selama ini dalam kehidupannya cupu.
          
           Tak perlu berpanjang lebar lagi, dalam blog ini saya akan menceritakan sebuah cerita yg kedengarannnya dan kemungkinan tidak penting untuk di baca, namun saya hanya ingin berbagi cerita saya, karna ini merupakan blog pertama saya yg terinspirasi pada saat buang air besar tadi pagi (23/11/2013), mungkin agak sedikit jorok ya kalo saya bilang begitu, hehehe tapi memang itulah yg sebenaarnya terjadi :D.
yap, SOEKOCHO terdiri dari enam orang siswa SMA yg labil dan masih belum menemukan jati dirinya masing-masing, hhaha so klasik ternyata, mereka adalah ADITYA PERMADI, EKO APRIYANTO "saya sendiri", JAKA UTAMA, M.IQBAL AHDIYANT, REGUELDO XAVERIUS, terakhir yg menurut saya paling gokil adalah SAHLAN ASHARY hahahaha "maaf ya med" tapi memang gokil kok med :D.
Masing-masing anggota SOEKOCHO mempunyai karakter sifat yang berbeda satu sama lain, namun perbedaan tersebut tidaklah membuat kami berenam menjadi tidak kompak, bisa dibilang kami sangat kompak dalam hal kebodohan, hhaha realita bung :D.
           ADITYA PERMADI, lahir di Pekanbaru 25 November 1993, ia adalah seorang klepto (pengutil) di masa kejayaannya yaitu kelas 2-3 SMA, dengan daerah kekuasannya yaitu di kelas, ia juga dibantu oelh asistennya yang bernama REGUELDO XAVERIUS, tangan kanan dari seorang ADITYA PERMADI, mereka melakukan aksinya dengan sangat bersih sekali, sampai-sampai tidak terliah oleh para korbannya, aksi mereka biasanya dilakukan di area kelas, mereka mengambil secara diam-diam alat alat tulis yg dimiliki oleh teman-teman seperjuangannya, dengan sangat bersih dan penuh taktik dan sangat profesional mereka melakukannya, sindikat ini melakukan aksinya pada saat korban sedng lengah, dan sikorban pun akhirnya terkena aksinya, biasanya para korban sedang ngobrol dengan salah satu dari mereka berdua atau dengan temannya yg lain yg ada dikelas, kemudian yg satunya lagi melakukan aksinya dengan tampang tak berdosa merut saya hahaha. Bahkan mungkin saya sendiri pernah menjadi korban dalam aksi mereka. Mereka sangan gesit dan lincah, tapi licik, apabila sudah ketahuan oleh para konbannya, biasanya mereka, melakukan silat lidah yg sangat so klasik, sampai-sampai membuat para korbannya menjdi iba melihat mereka.
Itu sekilas tentang sisi buruk dari seorang yg bernama ADITYA PERMADI. Namun ia juga mempunya sisi baik kok, dia ternyata berbakat dalam bidang musik terutama dalam alat musik drum (yeah , tepuk tangan dulu pemirsa). Bakat ia ini sudah lama terpendam didalam dirinya, dan saya mengajaknya membentu suatu grup band, barulah ia dapat menunjukkan bakatnya tersebut. selain drummer ia juga seorang raja tikungan dimasanya, dengan motor Honda Gran nya, ia merajai jalanan di seluruh kota Pekanbaru, berkecepatan 230 km/jam "AMAZING" ia menikung dijalan kapling II ( horeeee , adit pasti bispak ) itulah sorak saya kepadanya waktu itu.
Yang terutama ia baik kok, ga macam dalam kenakalannya, mungkin dia masih bisa mengendalikan dirinya, tidak merokok, tidak cabut, tidak mabuk, itulah dia. Aku slut sma kau dit :D. cukup sekian dulu tentang ADIT, kapan kapan kita lanjutin lagi yaa dit hhehe.
           
          Selanjutnya adalah saya sendiri EKO APRIYANTO, namun saya tidak akan berkomentar banyak tentang diri saya sendiri, karena yang tau diri saya hanyalah mereka yg menilai saya, bukan saya:). Sedikit tentang saya, seorang yg simple aja deh tapi terkadang rumit dengan sendirinya hahahaha.
           
           Baiklah, kita sudah sampai pada JAKA UTAMA, seorang seniman yg berbakat dalam bidang seni lukis melukis (betul kan jek ??) hhe. Lahir di medan 31 Desember 1992, ia dibesarkan di tanah kusir yaitu KANDIS CITY, makanya orangnya keras, mungkin kalo dia baca postingan ini bisa-bisa dibakarnya pos ini (ampun jek). Bang Jek biasa ia di sapa oleh para gadis di sekolah, dia juga termasuk cover boy berparas tampan pada masanya #muntahpasir. Tapi memang harus saya akui, bahwa banyak wanita yg klepek-klepek melihat pesona seorang Bang Jek ini, tapi sayangnya, Bang Jek hanya menaruh hati pada seorang Gadis yg berparas manis dan kalem bernama LARA PANICE ABRIANA, teman sekelasnya tentunya, Bang Jek sangat mengagumi Lara saat itu, sampai sampai ia rela datang kesekolah dini hari demi memberikan kado istimewa untuk sang pujaan hatinya itu (tapi ketauan sama temannya) kasian yaaa jek, tapi ga papa, dia rela bermuka tebal demi sang pujaan hati hahahahaha (santai jek). Oh iya, Bang Jek ini pernah mengikuti lomba melukis mewakili sekolah, dn ia mendapat juara 3 (horee , ngeri loh koe jek), semenjak saat itu ia menjadi seorang seniman yg handal dan patut di perhitungkan huft. Bang Jek juga seorang baik hati dan tidak sombong, namun arogan ( menurut aku loh jek tapi kan ga tau juga kalo yg lain , jadi santai aja hhe).
tentang Bang Jeknya sekian dulu yaa, kapan-kapan kita lanjutin, soalnya yang lain takut ga kebagian cerita hhe.
           
            Kemudia kita berpindah ke M.IQBAL AHDIYANT, lahir di Pekanbaru 20 April 1993, dengan parasnya yg cengit pada masanya, tapi itu dilakukan semata-mata untuk kebaikannya kok (sori mbet smua kenak kok).
Kombet, panggilannya waktu itu, dia merupakan seorang siswa yg rajin mencatat pelajaran yg diberikan oleh guru namun tidak mengerti apa yang dicatatnya hha. Tampangnya kalo dilihat sekilas memang terlihat lugu dan tak berdosa, namun kelakuannya beeehh, Raja Cabut tenyata pemirsa, ga nyangaka aku mbet pertama kali liat kau hha. Dia juga paling berjasa saat saya sedang terkena musibah motor jim, dia lah orang yg sering antar jemput saya sekolah waktu itu. Walaupun jarak rumahnya dari ujung kulon ke ujung timur, tapi dia setia menjemput saya untuk berangkat sekolah "makasih yaa mbet". Sama seperti SOEKOCHO yang lain, ia juga memiliki bakat dan kelebihan, menurut saya bakatnya adalah bernyanyi, makanya dia saya jadikan vokalis dalam band yg hampir naik daun waktu itu. Apabila mendengar suaranya bernyanyi, beeeh gravitasi bumi bisa kebalik. Itulah keistimewaan seorang Kombet hhe. 
Cerita bersama kombet yg masih teringat sampai sekarang adalah sewktu ban motornya bocor dan ga punya uang alias duitnya ngepress , bingung mau cari dimana uangnya, tpi untungnya ada seorang pedagang kaki lima yg berbaik hati meminjamkan uangnya untuk membayar biaya gan ban motornya tersebut, dengan perjanjian besok sudah harus dikembalikan lagi, namin apa kenyataannya ??? sampai sekarang gaaaa juga dibalikkan (merasa berdosa aku mbet hhhaha).
            
           REGUELDO XAVERIUS, lahir di Pekanbaru 16 November 1992, seorang yg genius nanggung. Hidup di lingkungan napi membuatnya banyak belajar tentang kehidupan di penjara, diakarenakan Ayahnya seorang ketua Lapas Pekanbaru (horeee, hidup pak Batu). Buldog, panggilannya waktu itu, ia memiliki wawasan yg lumayan luas tetapi setengah-setengah, berjiwa bodoh dan suka melakukan hal hal bodoh. Dia juga merupakan tangan kanan dari sindikat klepto di sekolah. Kenakalannya nanggung sih menurut saya, tapi ga tau juga gimana yang sebenarnya (keep smile dog). Rumahnya adalah tempat pelarian apabila sudah ga ada lagi tempat nongkrong diluar sana, tapi asik kok nongkrong dirumahnya :D. Karakter yang menonjol darinya adalah konyol sekonyol konyolnya "bodoh", tapi sebenarnya dia cerdas, sangan hobi dengan yang namanya IT, sampai-sampan sebutannya waktu itu si Raja Bokep, karena kemampuannya dalam mengotak atik Laptop dan itu ia pergunakan untuk mengunduh dan menyimpan Bokep dengan bersih tanpa ketahuan siapa pun hadeh. termasuk orang yg gokil kok koe dog hhahahaha (santai).
            
             Nah yg terakhir ini namanya SAHLAN ASHARY, lahir di Pekanbaru 15 Desember 1992, seorang mastah Android yg handal pada masanya, sampai-sampai ia mengutuk Blackberry sampai saat ini.
Awalnya saya sangat ilfil melihat tingkah lakunya di sekolah, dengan gaya yang sagat sengak dan penuh arogan (realita lai) hhaha, tapi kenapa sekarang malah sebaliknya, dia malah jadi teman apa saja yg multi fungsi menurut saya hahaha, mengajari saya banyak hal dan pengalaman. Hidup dalam lingkungan yang gokil, orangnya pun gokil kali, tapi yang aku bingungin sampai sekarang, kenapa para SOEKOCHO pada segan sama dia, padahal dia konyol ga ada yg perlu disegani (yaa kan lai??) hha.
Cerita yang ga pernah lupa sama dia, Pergi kebangkinang demi ketemu cewek haahahaha, memang pengorbanan kau ngerii lai. 
NGEBRENG tiap hari dirumah Alane, panggilannnya waktu itu, ga pernah bisa aku lupain, sampai lupa rumah sendiri pun aku masih ingat hha.
Tapi sekarang aku udah mulai capek woi, sebenarnya masih banyak cerita tentang kalian, tapi kapan-kapan aja yaa aku lanjutin hhe.
Maaf kalo ada salah kata , atau kata yang kuang berkenang di hati para permirsa sekalian, ini hanyalah cerita bodoh yg saya tulis pada sai suntu saja hhe.

See you next time , Miss you SOEKOCHO

Facebook Comments

0 komentar



Diberdayakan oleh Blogger.